Thursday 19 February 2015

Manfaat Totok Wajah Untuk Kecantikan

Untuk wanita, langkah apa pun dikerjakan untuk memperoleh muka yang cantik, fresh serta menakjubkan seperti memakai riasan make-up, konsumsi obat-obatan atau cream dan lakukan operasi plastik. Namun saat sebelum anda pilih langkah yang menyakitkan serta belum pasti aman itu, baiknya anda tahu faedah totok muka terlebih dulu. Banyak kaum wanita yang mulai tertarik untuk cobanya, terkecuali aman lantaran berbentuk alami, duit yang anda mengeluarkan juga tak besar serta dampaknya sudah dapat dibuktikan.

Kenapa Lakukan Totok Muka?

Apakah anda masih tetap sangsi? Butuh di ketahui bahwa tehnik ini adalah sisi dari pengetahuan totok darah yang diwariskan turun temurun dari penyembuhan Tiongkok kuno. Aplikasinya yaitu dengan lakukan penekanan dibagian badan spesifik untuk memperlancar peredaran darah, menyingkirkan penyumbatan dan penyembitan pada pembuluh vena dan merangsang syaraf. Langkah tradisional untuk mengobati satu penyakit memanglah ada banyak diminati orang, terutama prakteknya sudah dikerjakan sepanjang beberapa ribu th..

Bersamaan berkembangnya zaman serta tehnologi, pemakaian totok darah ini tidak cuma dipakai untuk melindungi kesehatan saja namun juga berkembang jadi totok muka serta perut. Tehnik itu juga mempunyai manfaat untuk melindungi kecantikan kulit. Tidak heran apabila sekarang ini, salon-salon kecantikan tawarkan perawatan dengan langkah tersebut. Faedah totok muka telah dapat dibuktikan efisien hingga anda tidak butuh takut lagi untuk cobanya.

titik totok muka untuk kecantikan

Menjaga kecantikan dengan totok wajah

Langkahnya memanglah tak terlampau susah, namun hal semacam itu butuh dikerjakan oleh ahlinya agar tak berlangsung kekeliruan waktu lakukan penekanan atau penotokan. Prosesnya yakni muka anda bakal dipijit sebelumnya setelah dibikin bersih terlebih dulu, lalu muka anda bakal ditotok di bagian spesifik. Sesudah anda cobanya, anda bakal rasakan faedah totok muka untuk kecantikan dengan sensasi yang tidak sama dari mulanya.

Tehnik tradisional ini mempunyai banyak manfaat untuk badan anda. Salah satunya yaitu :

Membuat lancar peredaran darah
Bikin kulit lebih kencang
Muka jadi awet muda, bersih, halus dan bersinar
Bisa menyingkirkan noda hitam
Mengecilkan pori-pori
Menyamarkan lingkaran mata yang menghitam lantaran mengantuk atau kelelahan
Kurangi kerutan
Memperkecil perut yang buncit
Memperindah bibir
Membuat tulang rahang
Keluarkan inner beauty
Memancungkan hidung
Memperkecil pipi tembem
Menyeimbangkan hormon
Kurangi mata yang minus, dan
Bikin relaks pada badan.
Dari demikian banyak faedah totok muka untuk kecantikan, tak ada kelirunya bila anda cobanya saat sebelum melakukan perawatan mahal.

Faedah totok muka untuk kecantikan

Bila anda mau memperoleh hasil yang maksimal, kerjakanlah perawatan itu dengan cara teratur minimum 2 x dalam sebulan. Hal semacam itu diulang sampai tiga bln.. Proses totok muka memanglah tak lama, yakni seputar 45 hingga 60 menit saja. Duit yang perlu anda mengeluarkan sekitar Rp 100. 000 hingga Rp 150. 000. Dengan saat yang relatif singkat serta harga yang cukup terjangkau, anda bisa jadi cantik lewat cara alami tanpa ada dampak samping.

No comments:

Post a Comment